The Ring Pillow

SheCantik.com ~ Pretty in Your Own Way ~ All about Beauty Products from Japan, Korea, Thailand, Taiwan, Singapore, and many more.
www.shecantik.com ~ All about Beauty Products ~ for Fast Order Text: 08995127246 or BB Pin: 2A0D052B / 284210C4 ~ We're Whitelist OnlineShop Since 2008 ~ Happy Shopping...
Product Scroller
Search
Search:
Shopping Cart
shopping cart 0 item
USD Calc
US$ x Rp. 9,500 =
Rp.  
News
12 Maret 2014
Distributor Gluta Drink - Dicari Agen Gluta Drink SELURUH INDONESIA
Kami adalah Distributor Gluta Drink. DICARI reseller dan agen gluta Drink seluruh Indonesia. detail

16 September 2013
Perbedaan: Baby Lips ASLI dan PALSU
Cream BABY Lips baru-baru ini sangat booming. Cream ini mampu memberi warna baru untuk bibir Anda dan mengembalikan warna aslinya PINK ALAMi. Sayangnya seperti biasa, produk bagus pasti selalu dipalsu. Belum tau perbedaan antara Baby Lips ASLI dan PALSU? yuk check disini. detail

10 Juni 2013
INTRODUCING: Crystal X ORIGINAL Kemasan Baru
Demi melindungi para customer setia Crystal X Original dari Crystal X KW yang banyak beredar di pasarang belakangan ini, Nasa meluncurkan kemasan baru Crystal X Original. Dengan dibuatnya kemasan baru Crystal X ini diharapkan tidak banyak lagi customer setia Crytal X yang tertipu oleh Crystal X KW sehingga benar-benar bisa merasakan manfaat AJAIB dari Crystal X. detail

18 Mei 2013
Cara Membedakan Serum Korea Asli dan Palsu
Serum Korea merupakan serum yang sangat laris di pasaran saat ini karena khasiatnya yang sangat bagus. Namun sayangnya seperti biasa banyak orang-orang tidak bertanggung jawab yang memalsukan serum korea sehingga banyak customer tertipu membeli serum korea palsu/kw dengan harga yang sangat murah. Apa saja ciri serum korea asli? yuk kenali ciri-cirinya! detail

» index berita
Testimonial
Desi Rianti
Sis aq baru pesan lagi nih, semoga cepet ya sis smpe barangnya... yang aq seneng di SHE CANTIK ini barang2 nya emng bener2 ORI bukan KW maupun palsu....

Yuniarti Utami
Sy beli krim Dr. Susan, hasilnya 1 minggu payudara sudah mulai kencang dan sudah naik dan tidak kendor lagi. Untuk bertambah besar masih butuh waktu, yang penting sudah kembali ke sediakala. Tq Shecan... detail

Desi Rianti
Say, makasih yach barang2 nya bagus2 kooo....aq seneng jadinya.... Cara pengirimannya juga rapih, cepet... pokoknya OK banget dehhh.....

citra
sis,aq udh pk cream emcnya hampir seminggu lho. .eeeeh,sumpah jerawat gede deket dagu langsung kempes,pagi nya kering. .udh gt,muka jg ga kusem lg skrg. .ya,mmg si aq sllu pk cream+sunblock stlhnya. .... detail

Erlina Kusuma

Sista sabun berasmu oke punya loh. Kemarin aku sempat beli di tempat lain dapet sabun beras palsu bauk kayak kecoak, ku pake malah bikin jerawatan, beda buanget lah sama punya sista yang bener bene... detail


» isi testimonial
» lihat testimonial

News

Distributor Gluta Drink - Dicari Agen Gluta Drink SELURUH INDONESIA

12 Maret 2014

gluta drink promo

Gluta Drink Susu Kecantikan dan Kesehatan
Izin Dinkes P-IRT no.2133311050542-18

Kami adalah Distributor Gluta Drink. DICARI Reseller gluta Drink seluruh Indonesia.

Dapatkan Harga KHUSUS untuk pembelian grosir Gluta Drink.
Pembelian min. 6-12
Pembelian 12-24
Pembelian 24-50
Pembelian 50-100

Untuk menjadi AGEN Gluta Drink segera hubungi:
Sheilla SheCantik
SMS/WhatsApp: 08995127246
BB Pin 1: 2A0D052B
BB Pin 2: 284210C4
(Mohon Add salah 1 saja)


GA JUAL GLUTA DRINK = RUGI!!!



Baca juga
  » 16 September 2013
Perbedaan: Baby Lips ASLI dan PALSU
Cream BABY Lips baru-baru ini sangat booming. Cream ini mampu memberi warna baru untuk bibir Anda dan mengembalikan warna aslinya PINK ALAMi. Sayangnya seperti biasa, produk bagus pasti selalu dipalsu. Belum tau perbedaan antara Baby Lips ASLI dan PALSU? yuk check disini.

  » 10 Juni 2013
INTRODUCING: Crystal X ORIGINAL Kemasan Baru
Demi melindungi para customer setia Crystal X Original dari Crystal X KW yang banyak beredar di pasarang belakangan ini, Nasa meluncurkan kemasan baru Crystal X Original. Dengan dibuatnya kemasan baru Crystal X ini diharapkan tidak banyak lagi customer setia Crytal X yang tertipu oleh Crystal X KW sehingga benar-benar bisa merasakan manfaat AJAIB dari Crystal X.

  » 18 Mei 2013
Cara Membedakan Serum Korea Asli dan Palsu
Serum Korea merupakan serum yang sangat laris di pasaran saat ini karena khasiatnya yang sangat bagus. Namun sayangnya seperti biasa banyak orang-orang tidak bertanggung jawab yang memalsukan serum korea sehingga banyak customer tertipu membeli serum korea palsu/kw dengan harga yang sangat murah. Apa saja ciri serum korea asli? yuk kenali ciri-cirinya!

  » 18 Mei 2013
Cara Membedakan Crystal-X Asli dan Palsu
Banyak sekalli Crystal X yang beredar dipasaran, tetapi sayangnya, menurut informasi dari PT Natural Nusantara. Sekitar 27 ribu lebih crystal x Palsu beredar di pasaran. Tentunya ini sangat membuat para pemakai dan penjual bingung, seperti apa sih Crystal X yang Asli dan mana sih Crystal X yang Palsu. Terang saja pertanyaan besar ini menjadi urgent karena kaitanya dengan kesehatan organ vital pada wanita. Yuuk kenali ciri-ciri yang PASTI dimiliki oleh Crystal X ORIGINAL.

  » 28 Agustus 2012
10 Cara Mendeteksi Penyakit dari Tubuh Wanita
Salah satu dari banyak hal indah tentang tubuh Anda adalah, tubuh memiliki sensor penyakit yang sudah tertanam. Para ahli mengatakan, Anda bisa melihat tanda-tanda peringatan dini bahkan kondisi serius hanya dengan memperhatikan secara seksama tubuh Anda di depan cermin.

Information
3 user sedang online
Anda pengunjung ke-136,258
Customer Service
littletone@ymail.com
Pembayaran
Bank BCA

 


Bank Mandiri

 


Bank BNI



Bank bri


Others
 photo button-news1.gif shipping photo shippinglogo.jpg

Operational Hours (for order & Consultation):

Monday - Saturday: 8 AM - 9 PM

Shipping Hours:

1 - 2.30 PM

* No Shipping on Sunday/Holiday


© 2008 www.SheCantik.com


Toko Online